Agen Bola Online – Kans Meksiko-Kroasia di Grup A

Agen Bola Online – Moral di antara empat regu Grup A sangat berbeda. Brazil penuh dengan percaya diri setelah memenangkan Piala Konfederasi FIFA di musim panas lalu, sementara Meksiko telah memiliki waktu panas terik baru-baru ini. La Verde menggantikan pelatih mereka dua kali dalam tiga bulan dan nyaris tidak lolos dari kualifikasi dari wilayah CONCACAF. Sebuah play- off dibutuhkan untuk memesan tempat mereka di Brazil, dengan pelatih Miguel Herrera yang bertanggung jawab.

Kroasia juga membutuhkan play- off untuk lolos, dan seperti Meksiko, menunjuk pelatih baru sebelum pertemuan hidup atau mati. Dengan Niko Kovac di ruang istirahat, Kroasia bermain imbang 0-0 di Islandia dan mengalahkan tim Nordic di Zagreb.

Kamerun mengkonfirmasi tempat mereka dengan berdebar dengan kemenangan 4-1 di  depan fans mereka sendiri, menyusul hasil imbang tanpa goal di Tunisia pada pertandingan pertama.

Slven Bilic mengatakan Kroasia punya potensi besar untuk memberi kejutan terhadap Brazil di partai pembuka Piala Dunia 2014 mendatang di Sao Paulo.

Mantan arsitek Kroasia ini mengaku Brazil berstatus favorit untuk meraih tiga angka di laga perdana namun Kroasia menyimpan kekuatan yang bisa membuyarkan ambisi jawara lima kali Piala Dunia tersebut.

“Piala Dunia adalah sebuah hal yang besar bagi kroasia”, ungkapnya dilansir the Mirror.

“Semua orang Kroasia bersemangat . Kami tahu jutaan orang lainnya akan menyaksikan para pemain dari negara kami beraksi”.

“Ok, memang di atas kertas Brazil memang diunggulkan, tetapi kami memprediksi mereka akan gugup. Brazil kuat, namun Kroasia siap mencuri sesuatu di pertandingan nanti”.

Performa terbaik Kroasia di Piala dunia adalah menempati peringkat ketiga pada 1998.

Inilah daftar pemain yang layak ditonton di Grup A: Neymar (Brazil)
, Fred (Brazil), Thiago Silva (Brazil), Oribe Peralta (Meksiko), Raul Jimenez (Meksiko), Samuel Eto`o (Kamerun), Alexandre Lagu (Kamerun), Mario Mandzukic (Kroasia) dan Luka Modric (Kroasia).

Dengan Brazil favorit untuk menang di Grup A, Meksiko dan Kroasia cenderung memiliki pertempuran yang menentukan di babak akhir pertandingan (grup A) pada 23 juni, di Recife. Pertarungan dua tim yang berjuang melalui babak kualifikasi, berganti pelatih, tetapi yang dikenal untuk bermain sepakbola menyerang, yang menyenangkan di mata.