Agen Bola – Laga El Clasico Menjadi Penentu Trofi La Liga

Untuk jarak poin antar Barcelona dengan Real Madrid hanya terpaut 2 angka, dan yang menjadi laga penentu antara kedua klub adalah laga El Clasico yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-032015, itu menjadi salah satu laga penentu untuk klub mana yang berhak mendapatkan gelar juara nantinya.

Seperti yang dilihat, kedua klub memiliki tujuan yang sama, yakni mendapatkan gelar juara disetiap kompetisi yang dilakoni oleh kedua klub untuk musim ini, yang menjadi paling utama adalah keluar sebagai juara Liga Spanyol.

Untuk laga El clasico putaran pertama, Real Madrid berhasil menaklukan Barcelona dengan score 3-1, saat berlaga di Santiago Bernebau, dalam laga tersebut yang membuat Real Madrid adalah lewat gol Karim Benzema, Pepe Dan Cristian Ronaldo, sedangkan Barceloan hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Neymar Junior.

Namun untuk laga leg kedua nanti akan digelar di Stadion Camp Nou, berlaga dikandang mungkin itu membuat keuntungan buat Barcelona karena tampil didepan publik sendiri, apalagi untuk saat ini peforma pasukan Enrique berada dipuncak terbaik.

Memang masih memiliki selisih poin, tapi dari laga El Clasico itu mungkin akan menjad penentu siapa yang akan berhak mendapatkan gelar juara untuk musim ini, seperti yang diketahui, kedua klub untuk saat ini sangat minim memperoleh poin.

“Mereka yang lebih berhati-hati dalam bermain nanti di lga El Clasico mungkin itu yang berhak keluar sebagai juara dan menyandang gelar juara nantinya, laga El Clasico akan menjadi laga penentu untuk kedua klub,” Kata Jemez, seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, Sabtu (7-3-2015).

Sebelum berlaga di El Clasico, Barcelona akan berhadapan dengan Rayo Vallecano di liga domestik, untuk pekan ke-26 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-03-2015, dan Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada dini hari nanti dengan bersamaan.

Untuk peforma kedua klub memang saat ini dalam kondisi yang cukup prima, mungkin laga El Clasico nanti menjadi laga yang cukup sengit dan ketat, dimana kedua klub harus mencari kemenangan untuk bisa menyandang gelar juara.Agen Bola {FY/8/3/2015}