Agen Bola : Barca Dan Treble Trofi

Agen Bola – Manager Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan bahwa untuk saat ini Barcelona berada diatas angin untuk bisa mendapatkan tiga gelar sekaligus, dimana untuk Copa De Rey Barcelona telah berhasil menaklukan Villareal dan berhak melaju ke partai Final, sedangkan untuk Liga Champions Barcelona berhasil menaklukan City dengan score 2-1 untuk leg pertama, untuk Liga Domestik Barcelona hanya terpaut beberapa poin dengan pemuncak Klasmen, yakni Real Madrid.

Memang cukup sulit untuk mendapatkan tiga gelar sekaligus, akan tetapi dengan posisi seperti ini mungkin Barecelona memiliki kesempatan yang cukup bagus untuk mendapatkan gelar, tapi itu semua harus dilakukan dengan kerja keras dan selalu fokus disetiap pertandingan, agar bisa mendapatakan kemenangan sempurna.

Dengan pemain yang luar biasa dan melebihi rata-rata sangat mungkin Barcelona untuk musim ini bisa mendapatkan Tiga Trofi sekaligus, laga Final Copa De Rey dan Liga Champions untuk leg kedua mungkin itu sudah bisa kita pastikan untuk siapa pemenangannya, Barcelona lebih diunggulkan dari pada tim-tim lain, untuk liga domestik masih tersisa beberapa pertandingan, untuk selisih angka tersebut masih bisa dikejar oleh Barcelona, dan melengserkan Real Madrid untuk bisa mendapatkan Trofi.

Pelatih Luis Enrique untuk saat ini hanya fokus pada setiap pertandingan untuk bisa mendapatkan kemenangan dan menyapu bersih semua Trofi untuk musim ini.

“Misi utama kami adalah disetiap pertandingan kami harus bisa mendapatkan kemenangan dan memetik poin penuh sampai akhir musim kami keluar sebagai juara dan mendapatkan seluruh Trofi,” ucap Enrique seperti diberitakan oleh Goal, Rabu (4-3-2015).

“Target kami adalah bisa mendapatkan hasil yang baik dan kami sudah berada di jalur yang tepat, kami akan berusaha keras untuk bisa menggapainya, mungkin terbilang sulit, tapi usaha dan fokus mungkin itu cukup membantu untuk bisa mendapatkan seluruh Trofi,” Tutupnya.

Barcelona untuk saat ini pun dalam peforma terbaiknya, mungkin untuk musim ini Barcelona akan mencetak rekor dengan meraih tiga gelar sekaligus, yakni Copa De Rey, Liga Champions dan Liga Domestik, itulah harapan para pemain Barcelona serta Pelatih Luis Enrique.Agen bola {FY/7/3/2015}